Tips Cari Rumah Tanpa DP Di Depok

Tips Cari Rumah Tanpa DP Di Depok


Memiliki rumah merupakan kemewahan bagi kalangan menengah kebawah, apalagi bagi pasangan muda yang masih dalam keterbatasan penghasilan atau hanya sekedar pas Pasan saja untuk pengeluaran rutin setiap bulannya. Rumah merupakan kebutuhan pokok yang harus diperjuangkan bagi individu atau pasangan yang ingin lebih menikmati kehidupan normal tanpa was was kehujanan dan kepanasan apalagi biaya sewa rumah yang kian hari semakin mahal di wilayah perkotaan yang padat . 


Keterbatasan pencari rumah biasanya untuk mendapatkan uang muka dengan nilai yang besar menjadi kendala, di tambah lagi biaya tetek bengek lainnya yang biasanya menyertai dalam transaksi membeli unit rumah. Sehingga semakin lama semakin sulit ke dapatkan perumahan di area yang strategis yang mudah di jangkau dari penjuru arah.

Di kawasan sawangan Depok telah di pasarkan dalam kondisi ready stok dengan uang muka yang di tiadakan atau tanpa DP , perumahan tersebut adalah griya perigi sawangan yang berlokasi di jalan Sulaiman Bedahan, sawangan kota Depok. Unit rumah di griya perigi di jual di kisaran 300jutaan/ unitnya.

Dengan hanya melakukan booking fee senilai lima juta, anda sudah memiliki rumah layak huni dengan desain modern minimalis. Untuk memudahkan konsumen, developer menyediakan fasilitas kredit kepemilikan rumah melalui bank BTN . Di tambah lagi promo spesial free biaya surat2 dan biaya KPR , membuat griya perigi solusi bijak bagi anda yang sampai saat ini, belum juga memiliki rumah tinggal yang layak dan membanggakan.

Informasi pricelist, silahkan klik alamat blog ini : griya-perigi.blogspot.com
loading...

Artikel Terkait

Tips Cari Rumah Tanpa DP Di Depok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email