NEW ROYAL RESIDENCE

PERUMAHAN NEW ROYAL RESIDENCE DEPOK


Rumah masa kini tidak di tuntut akan ukuran dan kenyamanan, rumah modern menuntut akan lokasi, akses dan kemudahan dalam mengatur perangkat rumah pribadi menjadi turning points yang menjadi pertimbangan utama generasi millenial memilih rumah pribadinya.

Hidup yang menuntut akan ke praktisan baik aktifitas kerja, sosial sampai merawat hunian bagi generasi muda dan mapan menjadikan mereka memilih rumah dengan ukuran yang tidak terlalu besar tapi memiliki fungsi yang lengkap sebagai tempat tinggal yang nyaman sekaligus merawat anak anak yang membutuhkan ruang terbuka di sekitar rumah mereka. 


Perumahan yang baik dan cocok dengan generasi saat ini adalah yang memiliki fasilitas yang lengkap , dengan lingkungan yang sehat dengan udara yang segar. Ruang terbuka untuk anak bersosialisasi juga taman bermain, Swimming pool sampai jarak rumah dengan fasilitas umum pendidikan dan kesehatan juga memiliki peranan penting bagi pioha mereka memilih tempat tinggal.

New Royal Residence berlokasi di jalan Cinangka Bojongsari Depok memiliki persyaratan yang lengkap sebagai hunian favorit generasi kapan dan millenial untuk tinggal. Di dukung fasilitas yang akan di lengkapi dan kemudahan untuk memiliki unitnya dengan yang muka yang ringan dan beragam pilihan akan cara pembayaran yang di dukung bank pemberi KPR, membuat New Royal Residence memiliki keunggulan dari segi lokasi, fasilitas dan juga kemudahan bagi siapapun yang ingin memilikinya.

Unit Rumah di New Royal Residence dijual masih dalam kondisi indent, ada dua tipe rumah cantik 2 lantai yakni tipe 63 dan tipe 90. Harga pun di buka di angka 900jutaan untuk pembayaran cash keras. Nikmati promo pilihan hadiah baik barang elektronik, canopy sampai paket jalan jalan ke luar negeri. Segera kunjungi lokasi New Royal Residence dengan terlebih dahulu membuat appoinment dengan agent marketing terpercaya.
Info detil silahkan klik : theroyalesawangan.blogspot.com
loading...

Artikel Terkait

NEW ROYAL RESIDENCE
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email