Terminal Jatijajar Di Jalan Raya Bogor

Terminal Jatijajar Di Jalan Raya Bogor


Masyarakat urban kota Depok yang ingin mudik ke kampung halaman kini di pusatkan di terminal Jatijajar yang mulai di operasional untuk angkutan mudik di lebaran 2019, terminal yang akan menjadi terbesar di Depok dan Bogor kini akan mengalihkan beberapa pusat penjualan dan pool dari bis bis luar kota yang akan mengangkut penumpang ke daerah lain.

Mungkin di masa lalu anda yang bermaksud keluar kota, selalu menunggu armada bis di pusat penjualan tiket, Seperti di simpang Depok, pal/kelapa dua, atau di jajaran jalan Margonda, kini agen po tersebut hanya menerima pembelian tiket, dan untuk keberangkatan di pusatkan di Jatijajar.


Kemunculan terminal baru di harapkan akan menghilangkan kesemrawutan yang terjadi di Margonda dan jalan raya Bogor, saat bus bus besar ngetem untuk menunggu keberangkatan menuju daerah tujuan. Kekurangan mungkin akses angkot yang nanggung untuk ke terminal Jatijajar, jika anda berasal dari Margonda, Depok Timur, atau Depok 2 tengah, banyak pemudik memanfaatkan ojek online untuk menuju lokasi terminal.

Keberadaan terminal baru tersebut, semoga bisa maksimal di luar musim mudik, juga akan semakin banyak armada bis yang memakai terminal Jatijajar sebagai tujuan lahir, apakah bus Transjakarta akan juga ada di terminal ini, kita tunggu saja, dan semoga makin lengkap pilihan dan semakin mudah di manfaatkan masyarakat luas.
loading...

Artikel Terkait

Terminal Jatijajar Di Jalan Raya Bogor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email