APARTEMEN HARGA MURAH DI KOTA DEPOK

APARTEMEN HARGA TERJANGKAU DI DEPOK



Perpaduan konsep hijau alami dengan pemandangan danau situ "Rawa Kalong" yang merupakan situ asli dengan fasilitas hiburan rekreasi keluarga di sisi salah satu dana terbesar di Kota Depok yang didukung juga oleh Pusat Perbelanjaan (Mall), Apartemen, Rukan, Club House, Condotel dan Fishing Deck merupakan gaya hidup modern sebagai symphony yang dinamis.Dengan lokasi sangat strategis, selangkah akses menuju Jakarta melalui pintu tol Cijago, Selangkah menuju pusat bisnis Kota Depok menjadikan Green Lake View Depok sebagai pilihan tempat tinggal dan investasi yang sangat menguntungkan.

Access Lokasi sangat mudah, Tol Jagorawi Exit cisalak keluar Cijago, -+ 1 Km sebelah kiri. Dengan market expatriat dan karyawan kawasan Industri yang terletak bersebelahan dengan Green Lake View Depok.
Selain itu, Jalan lintas Gas Alam menjadi acces menuju pusat kota Depok yang sangat strategis.



fasilitas umum terdekat
1. Rumah Sakit sentra medika cisalak, jarak 400 mtr.
2. Universitas Indonesia, jarak 3 km.
3. Universitas Gunadarma depok, jarak 4km.
4. Rencana Terminal terpadu jatijajar, jarak 1km.



unit apartemen di Depok diminati investor karena punya target pasar tersendiri. Yakni mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi yang ada di Depok seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas JAYABAYA, dan lain-lain. Mahasiswa tersebut banyak berasal dari keluarga mapan; mereka tidak ingin hanya menyewa kamar kos, tapi ingin menempati unit apartemen. Hal itu menjadi peluang bagi investor properti yang lantas membeli unit apartemen untuk lantas disewakan.

KADIN kota Depok  mengaku bisnis properti di Depok sangat menjanjikan. Jenis apapun properti yang di bangun selalu habis seperi kacang goreng.

more info klik : greenlakeviewdepok.com
loading...

Artikel Terkait

APARTEMEN HARGA MURAH DI KOTA DEPOK
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email